logo mahkamah agung website ramah difable
Selamat Datang di Pengadilan Negeri Sampang Sampang adalah salah satu kabupaten yang terletak di pulau Madura propinsi Jawa Timur. Pengadilan Negeri Sampang hadir untuk memberikan fasilitas bagi para pihak yang berperkara untuk mendapatkan layanan keadilan yang terbaik dan seadil-adilnya.

Kunjungi kantor kami di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.74 Sampang. Atau hubungi kami melalui : (telepon/fax) 0323 321511.
Peningkatan Pelayanan Pengadilan Pelayanan kami adalah pelayanan terbaik yang dapat kami berikan. Dengan dukungan teknologi informasi, Pengadilan Negeri Sampang juga memberikan layanan penelusuran perkara dan jadwal sidang dengan menggunakan aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dan aplikasi-aplikasi lain melalui website ini selama 24/7. Sehingga pihak yang berperkara dapat menikmati transparansi proses berperkara yang kami laksanakan.
Menjaga Kualitas Putusan Putusan yang berkualitas adalah penting bagi kami. Didukung pula oleh keterbukaan informasi dimana putusan yang dihasilkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sampang dapat diunduh langsung melalui website Direktori Putusan Mahakamah Agung Republik Indonesia, tidak ada kata tidak dari kami untuk selalu menjaga kualitas putusan.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampang Berkomitmen Melaksanakan Pelayanan Berstandard Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Umum



Jumat, 09 Agustus 2019 - 16:23:08 WIB

Kemeriahan di Pengadilan Negeri Sampang dalam rangka HUT Kemerdekaan R.I dan HUT Mahkamah Agung R.I

Diposting oleh :
Kategori: PN-Sampang - Dibaca: 17 kali

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74th  dan HUT Mahkamah Agung ke-74th, Pengadilan Negeri Sampang special pada hari Jumat tanggal 09 agustus 2019 seluruh pegawai memakai Kostum unik dengan tema perjuangan. Ketua Pengadilan Negeri Sampang Bpk Irianyanto Prijatna Utama, SH.M.Hum., yang menggagas kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan peringatan HUT RI dan HUT MARI. Terlihat sejumlah pegawai menggunakan kebaya, petani, guru, perawat, pejuang, ulama serta pakaiyan adat ala Madura yaitu Sakera dan marlenaan.
Kegiatan itu merupakan saat yang tepat untuk mengenang sosok pejuang dan para pahlawan untuk mengingat kembali jasa-jasa pendahulu kita yang berjuang merebut dan mempertahankan kemerdekaan yang telah mengorbankan seluruh jiwa dan raganya.

Berita Terkait