logo mahkamah agung website ramah difable
Selamat Datang di Pengadilan Negeri Sampang Sampang adalah salah satu kabupaten yang terletak di pulau Madura propinsi Jawa Timur. Pengadilan Negeri Sampang hadir untuk memberikan fasilitas bagi para pihak yang berperkara untuk mendapatkan layanan keadilan yang terbaik dan seadil-adilnya.

Kunjungi kantor kami di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.74 Sampang. Atau hubungi kami melalui : (telepon/fax) 0323 321511.
Peningkatan Pelayanan Pengadilan Pelayanan kami adalah pelayanan terbaik yang dapat kami berikan. Dengan dukungan teknologi informasi, Pengadilan Negeri Sampang juga memberikan layanan penelusuran perkara dan jadwal sidang dengan menggunakan aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dan aplikasi-aplikasi lain melalui website ini selama 24/7. Sehingga pihak yang berperkara dapat menikmati transparansi proses berperkara yang kami laksanakan.
Menjaga Kualitas Putusan Putusan yang berkualitas adalah penting bagi kami. Didukung pula oleh keterbukaan informasi dimana putusan yang dihasilkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sampang dapat diunduh langsung melalui website Direktori Putusan Mahakamah Agung Republik Indonesia, tidak ada kata tidak dari kami untuk selalu menjaga kualitas putusan.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampang Berkomitmen Melaksanakan Pelayanan Berstandard Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Umum



Selasa, 15 September 2020 - 10:25:50 WIB

SOSIALISASI PENEGAKAN PERBUP PROTOKOL KESEHATAN DI WILAYAH HUKUM PN SAMPANG

Diposting oleh :
Kategori: PN-Sampang - Dibaca: 10 kali

Admin_PN-Sampang. Mulai hari senin 14 September 2020 sampai 7 hari kedepan gabungan satgas covid-19 akan menggelar penegakan dan mensosialisasikan Peraturan Bupati (Perbup) Nomor 53 tahun 2020 sebagai tindak lanjut Inpres Nomor 6 tahun 2020 tentang penerapan disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian corona virus disease 2019.

Dalam sosialisasi kali ini masyarakat yang melanggar hanya diberikan teguran tertulis dan diberikan masker untuk digunakan serta bagi masyarakat yang sudah disiplin diberikan penghargaan berupa piagam yang ditandatangani oleh Bupati dan Forkopimda Sampang.

Setelah tahap sosialisasi selama sepekan selesai, maka para pelanggar akan dikenakan sanksi lebih tegas berupa penjatuhan pidana denda bagi perseorangan dan badan usaha atau sejenisnya yang akan disidangkan baik ditempat atau di pengadilan negeri Sampang.


Berita Terkait