logo mahkamah agung website ramah difable
Selamat Datang di Pengadilan Negeri Sampang Sampang adalah salah satu kabupaten yang terletak di pulau Madura propinsi Jawa Timur. Pengadilan Negeri Sampang hadir untuk memberikan fasilitas bagi para pihak yang berperkara untuk mendapatkan layanan keadilan yang terbaik dan seadil-adilnya.

Kunjungi kantor kami di Jl. Jaksa Agung Suprapto No.74 Sampang. Atau hubungi kami melalui : (telepon/fax) 0323 321511.
Peningkatan Pelayanan Pengadilan Pelayanan kami adalah pelayanan terbaik yang dapat kami berikan. Dengan dukungan teknologi informasi, Pengadilan Negeri Sampang juga memberikan layanan penelusuran perkara dan jadwal sidang dengan menggunakan aplikasi SIPP (Sistem Informasi Penelusuran Perkara) dan aplikasi-aplikasi lain melalui website ini selama 24/7. Sehingga pihak yang berperkara dapat menikmati transparansi proses berperkara yang kami laksanakan.
Menjaga Kualitas Putusan Putusan yang berkualitas adalah penting bagi kami. Didukung pula oleh keterbukaan informasi dimana putusan yang dihasilkan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Sampang dapat diunduh langsung melalui website Direktori Putusan Mahakamah Agung Republik Indonesia, tidak ada kata tidak dari kami untuk selalu menjaga kualitas putusan.
Saya Indonesia, Saya Pancasila 1 Juni 1945, untuk pertama kalinya Pancasila sebagai dasar negara diperkenalkan oleh Ir. Soekarno, Anggota Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia di depan sidang Badan Penyelidik Usaha-usaha Persiapan Kemerdekaan Indonesia

Kini, Pancasila sebagai dasar dan idiologi Negara Republik Indonesia harus senantiasa diamalkan dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Keluarga Besar Pengadilan Negeri Sampang Berkomitmen Melaksanakan Pelayanan Berstandard Akreditasi Penjaminan Mutu Peradilan Umum

Pengadaan Barang dan Jasa



RENCANA UMUM PENGADAAN BARANG/JASA PEMERINTAH
PENGADILAN NEGERI SAMPANG
PEMENANG PENGADAAN
NO KEGIATAN/PEKERJAAN PERKIRAAN BIAYA VOLUME IDENTITAS
PERUSAHAAN
HARGA
PENAWARAN
SWAKELOLA PENUNJUKAN
LANGSUNG
LELANG/
SELEKSI
TAHUN ANGGARAN 2017 (Unduh Dokumen 1 )
NOMOR : DIPA-005.01.2.098420/2017
1 Pengadaan Teknologi Informasi
- 5.000.000,- - 1 Sistem - -
2
Pengadaan Alat Pengolah Data dan Komunikasi
 - 27.500.000,-
 - 4 Unit
-
-
 3 Pengadaan Peralatan dan Fasilitas Perkantoran
 -    250.000.000,- 1 Unit
 - -
 4 Pengadaan Alat Pengolah Data dan Komunikasi Pendukung SIPP
-
85.000.000,-
 - 8 Unit
   
5
Pengadaan Gedung/Bangunan Pendukung SPPA, Mediasi dan Disabilitas
 - 195.000.000,-
-
1 Keg
   
 6 Pengadaan Gedung/Bangunan Pendukung SPPA, Mediasi dan Disabilitas -
-
5.026.000.000,-
1.100 M2
   
 7  Pengadaan Gedung/Bangunan Pendukung SPPA, Mediasi dan Disabilitas  - 136.500.000,-
 - 1 Keg
   
TAHUN ANGGARAN 2015 (Unduh Dokumen 1 | Unduh Dokumen 2 | Unduh Dokumen 3 )
NOMOR : W14.U33/01/PL.01/I/2015
1 Pengadaan CTS (server) pada Pengadilan Negeri Sampang TA. 2015 - 40.000.000,- - 1 Sistem - -
2 Pengadaan Meubelair Inventaris Kantor Pengadilan Negeri Sampang 2015 - 200.000.000,- - 1 Unit - -
3 Penyelesaian Perkara Yang Kurang dari 5 Bulan (Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota) 5.000.000,- - - 1 Tahun - -
4 Pos Layanan Hukum (Belanja Bahan) 21.600.000,- - - 288 Orang Jam
- -
5 Pembebasan Biaya Perkara (Belanja Perjalanan Biasa) 1.900.000,- - - 1 Perkara
- -
6 Pembebasan Biaya Perkara (Belanja Barang Non Operasional Lainnya) 150.000,- - - 1 Tahun
- -
7 Penyampaian Berkas Perkara Kasasi, PK dan Grasi (Belanja Pengiriman Surat Dinas Pos Pusat) 1.000.000,- - - 1 Tahun
- -
8 Penyelesaian Administrasi Perkara (Yang Sederhana dan Tepat Waktu) di Tingkat Pertama dan Banding (belanja Bahan) 18.200.000,- - - 1 Tahun - -
9 Penyelesaian Perkara yang Kurang dari 5 Bulan (Belanja Perjalanan Biasa) 5.000.000,- - - 1 Tahun
- -
10
Langganan Daya dan Jasa (Belanja Langganan Air)
3.600.000,- - - 12 Bulan
- -
11
Langganan Daya dan Jasa (Belanja Langganan Listrik) 73.560.000,-
- - 12 Bulan
- -
12
Langganan Daya dan Jasa (Belanja Langganan Telpon) 3.600.000,-
- - 12 Bulan
- -
13 Penyelesaian Perkara yang Kurang dari 5 Bulan (Belanja Bahan)
57.800.000,-
- - 1 Tahun
- -
14
Pembebeasan Biaya Perkara (Belanja Bahan)
135.000,-
- - 1 Tahun - -
15
Pos Layanan Hukum (Belanja Bahan)
4.600.000,-
- - 1 Tahun
- -
16
Pengadaan Obat-Obatan (Belanja Barang Operasional Lainnya)
2.000.000,-
- - 40 Pegawai
- -
17
Pakaian Kerja Sopir/Pesuruh/Pramubakti/Satpam (Belanja Barang Operasional Lainnya) 4.200.000,-
- - 12 Stel
- -
18
Perawatan Kendaraan Bermotor (Belanja Pemeliharaan Peralatan Dan Mesin)
32.000.000,-
- - 8 Unit
- -
19
Perawatan Sarana Gedung (Belanja Pemeliharaan Peralatan dan Mesin)
21.900.000,- - - 40 Pegawai
- -
20
Perawatan Gedung dan Bangunan Rumah Dinas (Belanja Biaya Pemeliharaan Gedung dan Bangunan Lainnya)
10.500.000,-
- - 210 M2
- -
21
Perawatan Gedung dan Bangunan Kantor (Belanja Biaya Pemeliharaan Gedung dan Bangunan) 52.300.000,-
- - 886 M2
- -
22
Jasa Pengiriman Surat (Belanja Pengiriman Surat Dinas Pos Pusat) 12.000.000,- - - 12 Bulan
- -
23
Honor Operasional Satuan Kerja (Belanja Honor Operasional Satuan Kerja)
45.600.000,-
- - 96 Orang Bulan
- -
24
Belanja Penambah Daya Tahan Tubuh (Belanja Penambah Daya Tahan Tubuh)
4.680.000,-
- - 360 Orang Hari
- -
25
Belanja Keperluan Sehari-Hari Perkantoran (Belanja Keperluan Perkantoran)
168.836.000,-
- - 1 Satker
- -
26
Penyelenggaraan Kearsipan (Belanja Bahan)
5.000.000,-
- - 1 Tahun
- -
27
Penyelenggaraan Perpustakaan (Belanja Bahan)
4.442.000,-
- - 1 Tahun
- -
28 Perjalanan Dinas Lainnya (Belanja Perjalanan Dinas Dalam Kota)
6.000.000,-
- - 48 Orang Kali
- -
29 Rapat Koordinasi (Belanja Perjalanan Biasa)
54.960.000,-
- - 96 Orang Kali
- -
TAHUN ANGGARAN 2014 (Unduh Dokumen)
NOMOR : W14.U33/01/PL.01/I/2014
1 Pengadaan Pakaian Dinas/Pakaian Kerja Pegawai Pengadilan Negeri Sampang Tahun Anggaran 2014 - 21.200.000,- - 56 Stel - -
2 Perawatan Gedung dan Halaman Kantor Pengadilan Negeri Sampang Tahun Anggaran 2014 - 36.420.000,- - 568 M2 - -
TAHUN ANGGARAN 2013 (Unduh Dokumen)
NOMOR : W14.U33/001/PL.06/I/2013
1 Pengadaan Pakaian Dinas/Pakaian Kerja Pegawai
- Pakaian Dinas Pegawai
- Pakaian Kerja Pesuruh, Sopir dan Satpam
-
13.550.000,-
4.380.000,-
-
35 Stel
12 Stel
- -
2 Perawatan Gedung Kantor, Halaman dan Rumah Dinas
- Gedung Kantor
- Halaman
- Rumah Dinas
-
72.903.000,-
10.000.000,-
9.750.000,-
-
1.041,48 M2
1.000 M2
2 Unit
- -
3 Pemasangan Instalasi Listrik - 25.000.000,- - 1 Instalasi CV. GARUDA 88 Rp. 25.000.000,-
4
Pengadaan Teknologi Informasi (Sistem)
- 15.000.000,- - 1 Sistem - -
5
Pengadaan Perangkat Pengelola Data dan Komunikasi
- Komputer PC Lengkap untuk Perpustakaan
- LCD
- Scanner / Scanner Multiguna
- 20.000.000,-
25.000.000,-
15.000.000,-
- 1 Unit
2 Unit
2 Unit
- -
5
Pengadaan Barang/Jasa untuk Pekerjaan Peningkatan dan Pembangunan pagar Gedung Kantor
- Pekerjaan Perancangan
- Pekerjaan Fisik (Pelaksanaan Peninggian/Pembangunan Pagar gedung Kantor)
- Pekerjaan Pengawasan
- 33.874.000,-(a)

493.400.000,-(b)

22.885.000,-(c)
- 480 M2(a)

480 M2(b)

480 M2(c)
CV. TECHNOSTARINDO (a) Rp. 33.541.000,-