w3c
Bahasa
Logo Pengadilan Negeri Sampang

Mahkamah Agung Republik Indonesia

Pengadilan Negeri Sampang

JL. Jaksa Agung Suprapto, No. 74 Sampang. Telp. 0323 321010 Fax. 0323 326256

Email : pnsampang@gmail.com

Bangga Melayani BangsaASN BerAKHLAKSistem Informasi Pengawasan MA-RIe-CourtSistem Informasi Penelusuran Perkara


Logo Artikel

BIMBINGAN TEKNIK KEPANITERAAN SE WILAYAH HUKUM PT SURABAYA

Bimbingan Teknis Kepaniteraan se-Wilayah Hukum PT Surabaya

Admin_PN - Pengadilan Tinggi Surabaya mengadakan Kegiatan Bimbingan Teknis Aparatur Sipil Negara (ASN) Kepaniteraan se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan untuk Peningkatan Pelayanan Dalam Penanganan Perkara Terkait Percepatan Penyelesaian Perkara Tahun Anggaran 2022 yang diselenggarakan secara Luring dan Daring selama 3 hari.

Kegiatan secara luring dihadiri oleh Bapak Panitera Mustofi, SH. dan Bapak Panitera Muda Pidana Yuli Karyanto, SH., MH. di Hotel Ciputra World Surabaya.
Begitu pula Panitera Muda Hukum dan Pidana, Panitera Pengganti, Jurusita, dan staf Kepaniteraan juga hadir mengikuti secara daring di Conference Center Pengadilan Negeri Sampang yang dimulai pada pukul 19.00 pada tanggal 8 Juni 2022 hingga pukul 10.45 pada tanggal 10 Juni 2022.

Secara garis besar, materi yang disampaikan antara lain :
1. Permasalahan dan Penyelesaian Teknis Kepaniteraan
2. Gugatan Sederhana dan Mediasi
3. E-Court dan SIPP
4. Kode Etik dan Perilaku Panitera Pengganti dan Jurusita
5. Intelektual Integritas dan Peranan Panitera, Panitera Muda, Panitera Pengganti, dan Jurusita dalam peningkatan kualitas tenaga teknis kepaniteraan
6. Format Berita Acara Sidang dan Putusan
7. Teknik Minutasi dan Penyusunan Berkas dan Implementasi SIPP

 

20220610 bimtek

Dengan motto "A N G A K H O O" Amanah, Netral, Guyub, Agamis, Kreatif, Humanis, Optimis, Objektif Pengadilan Negeri Sampang selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.

Sistem Informasi Penelusuran Perkara

SIPPAplikasi Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP), merupakan aplikasi administrasi dan penyediaan informasi perkara baik untuk pihak internal pengadilan, maupun pihak eksternal pengadilan. Pengunjung dapat melakukan penelusuran data perkara (jadwal sidang sampai dengan putusan) melalui aplikasi ini.

Lebih Lanjut

Pencarian Dokumen Putusan di Direktori Putusan Mahkamah Agung

DirPutPencarian cepat Dokumen Putusan di Database Direktori Putusan Mahkamah Agung Agung Republik Indonesia

Pencarian Peraturan Perundangan, Kebijakan Peradilan dan Yurisprudensi

DJIHPencarian cepat peraturan dan kebijakan dalam Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Mahkamah Agung Republik Indonesia

 


Pelayanan Prima, Putusan Berkualitas

Dengan motto "A N G A K H O O" Amanah, Netral, Guyub, Agamis, Kreatif, Humanis, Optimis, Objektif Pengadilan Negeri Sampang selalu berusaha meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan kepuasan para pencari keadilan dalam rangka mewujudkan badan peradilan yang agung.